Dark
Light

LG Rilis Smartphone Murah Optimus L1 II

1 min read
August 12, 2013

Setelah merilis flagship terbarunya, LG G2, LG baru-baru ini juga mengumumkan perangkat baru yang ditujukan untuk pasar entry level. Perangkat yang diberi nama LG Optimus L1 II ini melengkapi trio generasi kedua seri Optimus L yang sudah lebih dulu dirilis yakni Optimus L3 II, L5 II, dan L7 II.

Ditujukan untuk pasar-pasar di negara berkembang, Optimus L1 II memang hanya dilengkapi dengan spesifikasi yang secukupnya saja. Untuk layar, Optiums L1 II hanya mengusung layar berukuran 3 inci dengan resolusi 320×240 piksel. Prosesor 1 GHz dari Qualcomm, memori RAM 512 MB, dan kapasitas penyimpanan internal 4 GB mengisi dapur pacu Optimus L1 II. Untuk kamera, Optimus L1 II hanya mengandalkan kamera beresolusi 2 megapiksel.

Meski hadir dengan spesifikasi yang tidak mentereng, Optimus L1 II sudah menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.1.2. Barangkali Optimus L1 II adalah satu dari sedikit budget phone Android yang sudah menggunakan versi tersebut.

Hadir pertama kali di pasar Vietnam, Optimus L1 II dibanderol dengan harga hanya sekitar $95 atau di sedikit di bawah 1 juta rupiah berdasarkan kurs saat tulisan ini dibuat. Rencananya setelah Vietnam, Rusia dan Inggris akan menjadi target pasar selanjutnya bagi Optimus L1 II. Mengingat Indonesia merupakan surga perangkat ponsel pintar murah, rasanya tidak muluk-muluk kalau saya memprediksi perangkat ini pun akan masuk ke pasar Indonesia nantinya.

 

Sumber: Fonearena.

Previous Story

Menanti Logo Baru Yahoo

Next Story

How @pulkam Helps Indonesians Rediscover The Spirit of Eid al Fitr

Latest from Blog

Don't Miss

Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena