Dark
Light

Neil Gaiman Siapkan Video Game Pertamanya: Wayward Manor

by
1 min read
July 26, 2013

Penulis buku, film dan graphic novel Neil Gaiman diberitakan tengah menyiapkan video game berjudul Wayward Manor. Neil akan bekerja sama dengan dua studio game dan akan ‘mengawasi’ langsung sisi kreatif dari game ini.

Waymard Manor adalah game puzzle dan petualangan yang akan mengambil latar di tahun 1920-an di New England. Game ini terinspirasi dari film yang Neil tonton sewaktu kecil. Medium game dipilih karena menurutnya tetap untuk cerita yang akan ia hadirkan nanti.

Bagi penggemar Neil Gaiman, dimana Anda akan bisa memainkan game ini? Wayward Manor akan dirilis di Windows, Mac, dan tablet (belum ada platform tablet yang diumumkan).

Saat ini, game Wayward Manor sedang masuk dalam tahap pre-sale, sedangkan rilis game resmi akan dilakukan bukan Desember tahun ini. Dua game studio yang akan berkolaborasi dengan Neil adalah  The Odd Gentleman dan Moonshark,

Info lengkap pre-sale dan harga bisa dilihat di situs resmi. Anda juga bisa membaca wawancara singkat dengan Neil Gaiman tentang game ini di Mashable.

Sumber: TheVerge

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

3 Situs Gratis Untuk Melatih Kecepatan Mengetik

Next Story

MavenSay Makers Release Music Based Messaging App Called Rithm

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided