Dark
Light

YouTube Akan Hadirkan Geek Week pada 4-10 Agustus

1 min read
July 25, 2013

Kabar baik bagi para geek dan pecinta geek culture! Pada tanggal 4 hingga 10 Agustus nanti, YouTube akan mengudarakan program spesial bertajuk Geek Week. Bekerjasama dengan dua kanal yang sangat intens membahas geek culture, Nerdist dan Channel Flip, YouTube akan menghadirkan lebih dari 100 kanal yang berhubungan dengan geek culture selama Geek Week.

Dimulai pada hari Minggu tanggal 4 Agustus, Geek Week pertama-tama akan fokus dengan tema “Blockbuster Sunday”. Tema ini membahas berbagai karakter, film, dan juga acara televisi yang telah menjadi ikon bagi para geek. Blockbuster Sunday dipandu oleh FreddieW (kreator web series Video Game High School) dan Tomska.

Selanjutnya pada hari Senin, Geek Week mengusung tema Global Geekery Monday yang akan membahas geek culture dari berbagai belahan dunia. Tentunya kita bisa mengharapkan berbagai bahasan mengenai anime dan manga dari Jepang untuk masuk pembahasan dalam Global Geekery Monday ini.

Tema yang cukup serius muncul pada hari Selasa dengan judul Brainiac Tuesday. Sebagaimana bisa dilihat dari judulnya, tema yang dibahas pada hari Selasa akan lebih berfouks pada hal-hal yang berkaitan dengan sains, pendidikan, dan ilmu pengetahuan.

Super Wednesday pada hari Rabu mengulas hal-hal yang berkaitan dengan tokoh-tokoh pahlawan super. Tidak tanggung-tanggung, program pada hari Rabu ini dipandu oleh Stan Lee. Pada hari Rabu ini pula untuk pertama kalinya trailer film “Thor: The Dark World” akan dirilis.

Bagi para geek penggemar video game, Gaming Thursday rasanya akan menjadi hari yang paling dinanti pada Geek Week. Dipandu oleh Machinima dan Polaris, selain mengulas berbagai topik terkait video game, Gaming Thursday akan mencoba memecahkan rekor dunia untuk percobaan live streaming permainan video game.

Menutup Geek Week, hari Jumat akan diisi dengan tema Fan Friday. Ini adalah hari yang tepat untuk unjuk kebolehan membuat cosplay atau memperdebatkan siapa yang akan menang jika terjadi perkelahian antara Son Goku dan Superman.

Tidak sabar menunggu Geek Week? Sementara menunggu tanggal 4 Agustus, Anda bisa menjelajahi berbagai tautan yang sudah bertebaran di tulisan ini dan tautan ini atau melihat video trailer Geek Week berikut ini.

[youtube id=”-m_S-IDs3Wg” width=”620″ height=”360″]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Google Helpouts, Toko Jasa Online A la Google?

Next Story

Indonesia, Pengguna Opera Mini Kedua Terbesar di Dunia

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur baru Shorts

Kejar TikTok, YouTube Tambahkan Fitur-Fitur Baru Ini di Shorts

YouTube membuat pengumuman melalui release note terbaru mereka, yang berisi

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri