Dark
Light

PPDB Paling Populer, Olga, Darin dan Ridwan Kamil Juga Masuk Pencarian Populer Google Indonesia Tanggal 24 – 30 Juni 2013

by
1 min read
July 1, 2013

Informasi pencarian populer untuk Google Indonesia kembali hadir, kali ini untuk periode dari tanggal 24 – 30 Juni 2013. Di minggu terakhir bulan Juni ini siapa ya kira-kira yang masuk daftar istilah pencarian paling populer di Google Indonesia? Berikut daftarnya.

Informasi dunia hiburan kembali memenuhi daftar isitilah pencarian populer di Google Indonesia, beberapa diantaranya adalah tentang film White House Down, Lie to Me dan film Monster University. Untuk informasi dari dunia selebriti juga masuk jadi yang populer, antara lain informasi terkait Olga Syahputra dan kekasih Christiano Ronaldo, Irina Shayk.

Namun untuk istilah yang paling populer adalah PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru). Pengguna internet di Indonesia mencari informasi terkait proses PPDB untuk sekolah di kota mereka. Satu informasi menarik lain yang dicari pengguna internet Indonesia adalah tentang Ridwan Kamil. Tokoh yang dikenal sebagai arsitek ini terpilih menjadi walikota Bandung untuk periode 5 tahun ke depan.

Untuk lebih lengkap, berikut daftar pencarian populer di Google Indonesia yang didasarkan pada data aktual istilah-istilah selama 24 – 30 Juni 2013 yang diketik oleh pengguna Google di wilayah Indonesia.

1) PPDB

Menurut data Google Indonesia, banyak pengguna internet nasional mencari informasi tambahan mengenai Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk sekolah di kota mereka.  Kota-kota yang paling popular minggu lalu adalah Sidoarjo, Pekan Baru, Surabaya, Jakarta dan Semarang.  Apakah kota anda sudah siap PPDB?

2) White House Down

Film barunya Channing Tatum sebagai polisi yang harus menyelamatkan President Amerika Serikat yang diperan oleh Jamie Foxx.  Sudah nontonkah film action terbaru dari Hollywood ini?

3) Olga Syahputra

Presenter Olga Syahputra dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diberitakan telah mencemarkan nama baik Dokter Febby Karina di sebuah program TV.  Bagaimana berita selanjutnya?

4) Briptu Rani

Polwan cantik asal Bandung Briptu Rani diberitakan bersalah dan direkomendasikan untuk diberhentikan secara tidak hormat dari kesatuannya oleh sidang Komisi Kode Etik Profesi.  Apakah permintaan banding Briptu Rani akan terpenuhi?

5) Darin Mumtazah

Menurut Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Darin Mumtazah merupakan istri ketiga terdakwa kasus dugaan suap impor sapi di Kementerian Pertanian yang juga mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

6) Wimbledon 2013

Ternyata di negara yang gila sepak bola, masih banyak netters Indonesia yang ingin tahu status pemain-pemain dunia di ajang kejuaraan tennis paling prestisius ini.  Apakah ini kesempatan bagi rakyat Inggris dan pemain favorit mereka, Andy Murray?

7) Lie to Me

Ini bukan film serial Amerika Serikat dengan aktor Inggris Tim Roth, tapi drama komedi romatis dari Korea Selatan dibintangi aktris cantik Yoon Eun-hye yang berperan sebagai Gong Ah-jung, seorang pegawai negeri sipil.  Apakah kebohongan Ah-jung akan memberikan dia banyak masalah nantinya?

8) Irina Shayk

Kekasih pemain sepak bola internasional Christiano Ronaldo ini mengikuti kekasihnya yang datang ke Bali untuk diobatkan sebagai Duta Mangrove Bali.

9) Ridwan Kamil

Ridwan Kamil, bersama Oded M Danial, ditetapkan sebagai pemenang dalam Pemilihan Wali Kota Bandung 2013 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung yang digelar hari Jumat lalu (28/6/2013).

10) Monster University

Karakter-karakter dari film Monsters Inc., Mike Wazowski dan James P. Sullivan (Sulley) kembali memukau penonton dalam prequel dari studio animasi Pixar.  Bagaimana ceritanya?

Previous Story

OfficeFab Dikabarkan Ditutup oleh Rocket Internet, Termasuk Kantor di Indonesia

Next Story

IDC: Pasar Komputer Personal Turun 11,7% Selama Kuartal Kedua 2013

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Google Trend di Indonesia Makin Cangih, Kini Ada Fitur Sedang Trending

Google secara resmi menghadirkan fitur Sedang Trending di Indonesia yang

Google Luncurkan AI Academy untuk Jaring Startup AI di Asia-Pasifik

Implementasi teknologi kecerdasan buatan atau AI memang berkembang pesat. Maka