Dark
Light

Tingkatkan Pangsa Pasar di Indonesia, Sony Akan Tambahkan Konten Lokal

by
1 min read
June 28, 2013

Sony Mobile Indonesia akan meningkatkan konten lokal untuk disematkan pada ponsel yang dijual di Indonesia. Strategi ini dilakukan untuk mencapai target mereka menjadi penguasa pasar kedua di negara ini.

Seperti yang dikutip dari TeknoKompas, konten lokal yang akan disematkan ini akan mendekatkan Sony Mobile dengan pengguna Indonesia. Dengan konten bernuansa lokal ini diharapkan masyarakat mau mebeli produk Sony karena merasa lebih dekat dengan produk Sony.

Sony juga akan menghadirkan layanan musik untuk mendukung strategi ini. Bekerja sama dengan label musik seperti Musica Studio dan Trinity Record serta label musik milik mereka sendiri, Sony Music Indonesia.

Ponsel Sony nantinya akan bisa mengunduh musik dari label Sony Music selama enam bulan. Selain menawarkan konten musik, Sony pun akan menghadirkan jajaran ponsel dengan teknologi terkini dan desain yang menarik, bentuknya yang tipis dan ringan.

Saat ini Sony Mobile berada di posisi tiga untuk pasar Indonesia dan nomor dua di bawah Samsung untuk global. Sony menargetkan tahun 2015 bisa mengambil pangsa pasar kedua terbesar untuk penjualan ponsel di Indonesia.

Gambar ilustrasi dari Adriano Castelli/Shutterstock.

Previous Story

Layanan Pembayaran Mobile Bango Konfirmasi Implementasi Carrier Billing Windows Phone Store Untuk Indosat

Next Story

Pabrikan Pembuat iPhone Siap Rilis Jam Tangan Pintar

Latest from Blog

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri