Dark
Light

Acer Perkenalkan Tablet Iconia W3 dan Smartphone Liquid S1

1 min read
June 4, 2013

Pada ajang Computex yang sedang berlangsung di Taiwan saat ini, Acer memperkenalkan dua produk terbarunya. Satu produk tablet berbasis Windows 8 yang diberi nama Iconia W3 dan satu produk ponsel pintar berbasis Android yang diberi nama Liquid S1.

Acer Iconia W3 dari booth Intel di Computex – Taipei 2013

Iconia W3 memiliki ukuran layar 8,1 inci dengan resolusi 1280×800 piksel. Pilihan ukuran ini agak berbeda dengan tren tablet belakangan ini yang lebih banyak mengambil ukuran di kisaran 7 hingga 8 inci. Untuk dapur pacunya, Iconia W3 dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760. Spesifikasi teknis lainnya berupa kamera depan dan kamera belakang beresolusi 2 megapiksel, serta kapasitas penyimpanan internal yang besarnya bervariasi antara 32 GB dan 64 GB.

Rencananya Iconia W3 akan mulai dirilis ke pasar pada bulan Juni. Iconia W3 varian 32 GB akan dibanderol dengan harga $428, sementara varian 64 GB dibanderol dengan harga $492.

Sementara untuk Liquid S1, Acer memilih ukuran layar 5,7 inci. Dengan spesifikasi berupa prosesor berinti empat dengan kecepatan 1,5 GHz, memori RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 8 GB, Acer menempatkan Liquid S1 di kelas menengah dengan harga di kisaran $454.

Rencananya Liquid S1 akan mulai dipasarkan pada kuartal ketiga tahun ini di beberapa negara Eropa seperti Perancis, Belgia, Belanda, Ukraina, Russia, Inggris, dan Jerman.

 

Sumber: Mashable.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Bidik Pasar Indonesia, HotelQuickly Hadirkan Aplikasi untuk BlackBerry 10

Next Story

Kantar: Pangsa Pasar iOS dan Windows Tumbuh Lebih Cepat dari Android

Latest from Blog

Don't Miss

Harga-vivo-V40-5G-Naik,-Apa-Mending-Sekalian-Pilih-realme-GT6

Pilih vivo V40 5G yang Baru Rilis, Atau Sekalian Pilih realme GT6?

Sedang mencari smartphone dengan kemampuan kamera mumpuni? Karena mulai serius
Tablet-8-Juta-Buat-Kerja,-Pilih-Xiaomi-Pad-6S-Pro-atau-OPPO-Pad-2-1

Tablet 8 Juta Buat Kerja, Pilih Xiaomi Pad 6S Pro atau OPPO Pad 2?

Tren work from anywhere (WFA), membuat penggunaan tablet yang dilengkapi