Dark
Light

10 Juni, Versi Terbaru iOS dan OS X Akan Hadir?

by
1 min read
April 25, 2013

Apple telah resmi mengumumkan konferensi bagi para pengembang tahunan mereka. Worldwide Developers Conference (WWDC) tahun 2013 akan dilangsungkan di San Fransisco pada tanggal 10 − 14 Juni 2013.

Konferensi ini merupakan ajang yang ditungu-tunggu, tidak hanya bagi para pengembang tetapi juga bagi para pengamat dan konsumen produk Apple. Salah satunya karena berbagai perkembangan baru yang diperkenalkan di acara ini.

Untuk tahun ini Apple akan memperkenalkan versi terbaru dari iOS dan OS X pada para peserta, pengembang yang telah mendaftarkan dan mendapatkan tiket akan menjadi orang pertama yang akan melihat teknologi terbaru dari sistem operasi perangkat Apple. Seperti yang dikutip dari TheVerge, Apple SVP, Phil Schiller menjanjikan bahwa pengembang akan melihat versi terbaru dari iOS dan OS X.

Untuk bisa mendapatkan pembeli tiket habis masuk menjadi anggota pengembang Apple, apakah itu iOS Developer Program, iOS Developer Enterprise Program atau Mac Developer Program. Tiket akan mulai dijual tanggal 24 April 2013 5.30 a.m. PDT. Telah menjadi hal yang rutin, tiket ini terjual habis dalam wakti singkat.

Kita nantikan perkembangan baru apa yang akan hadir di acara WWDC 2013 nanti, informasi tentang acara ini bisa dilihat di situs resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Simply Business] Dongeng dan Mitologi Startup

Next Story

Fashion Retail Site Zalora Launches iPhone App to Better Accommodate Mobile Shopping

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab