Dark
Light

Gameloft Akan Rilis Game Iron Man 3 untuk iOS dan Android

1 min read
March 28, 2013

Meneruskan tradisi merilis berbagai game resmi untuk film bioskop terkenal, Gameloft baru-baru ini mengeluarkan trailer game Iron Man 3 yang filmnya akan dirilis pada bulan Mei 2013 nanti. Gameloft sendiri sebelumnya sudah merilis game resmi untuk film The Amazing Spider-Man dan The Dark Knight.

Dalam trailer Iron Man 3 yang dirilis tersebut, bisa dilihat bahwa game Iron Man 3 akan memiliki gameplay dengan tipe endless runner. Tipe seperti ini salah satunya dipopulerkan oleh permainan Temple Run. Dalam Iron Man 3, pemain akan berperan sebagai Iron Man (tentunya) yang akan terbang sambil mengumpulkan berbagai koin dan power-up yang tersedia. Selain itu pemain juga akan menghadapi beberapa musuh yang bisa dilawan dengan menggunakan berbagai persenjataan khas Iron Man.

Dari trailer yang sama terungkap bahwa permainan ini akan dirilis pada 25 April, lebih cepat dari tanggal rilis film Iron Man 3 yang menurut data situs film IMDB baru akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Mei. Menurut blog teknologi Android Community, Gameloft menjanjikan bahwa Iron Man 3 ini akan dirilis di platform Android dan juga iOS. Meskipun perlu diingat bahwa seringkali rilis game populer di Android lebih lambat ketimbang tanggal rilisnya untuk iOS.

Sambil menunggu tanggal rilisnya, Anda bisa mengintip terlebih dulu gambaran permainan Iron Man 3 pada trailer berikut ini.

 

Sumber: Android Community.

Previous Story

KakaoTalk to Release PC Application in May, Launch Indonesian TV Ad Tomorrow Starring Big Bang and Sherina Munaf

Next Story

Iklan KakaoTalk Segera Muncul Di TV, Dibintangi BIGBANG dan Sherina Munaf

Latest from Blog

Don't Miss

Disney Dreamlight Valley, Game Simulasi Kehidupan Free-to-play di Semesta Disney

Meskipun memiliki segudang judul dan karakter populer, namun Disney bisa

Jumlah Pemain FIFA 21 Capai 25 Juta Orang, Kreator PUBG Jual Saham untuk Karyawan

Minggu lalu, sejumlah perusahaan game mengumumkan laporan keuangan terbaru mereka.