Dark
Light

Rumor: Huawei Akan Rilis Tablet MediaPad 7 Vogue

1 min read
March 19, 2013

Beberapa waktu lalu kami sempat mengulas mengenai prediksi IDC tentang pasar tablet tahun 2013 ini. Pada artikel tersebut, IDC memperkirakan bahwa tablet berukuran layar 7 inchi akan semakin banyak muncul di pasaran. Berita terbaru dari Huawei sepertinya semakin mengkonfirmasi prediksi tersebut.

Seperti dilansir oleh Android Community, Huawei dirumorkan akan merilis tablet berukuran layar 7 inchi dengan nama MediaPad 7 Vogue. Rumor ini pertama kali berasal dari akun @evleaks yang sudah terkenal sering membocorkan informasi mengenai produk-produk elektronik. Berikut adalah tampilan dari MediaPad 7 Vogue berdasarkan bocoran tersebut.

Dari segi teknis, perangkat ini akan dirilis dalam dua varian. Perbedaan utama dari kedua varian ini adalah pada prosesor. Varian pertama memiliki prosesor berinti empat ARM Cortex A9 dengan kecepatan 1,2 GHz, sementara varian kedua memiliki prosesor dengan kecepatan yang lebih tinggi yakni 1,5 GHz. Kedua varian ini akan berjalan di atas sistem operasi Android Jelly Bean. MediaPad 7 Vogue disinyalir memiliki resolusi layar sebesar 1024×600 piksel. Kedua varian ini masing-masing memiliki tiga sub varian berdasarkan konektivitasnya, yakni: sub varian Wi-Fi, 3G dan 3G+Wi-Fi.

Selain informasi tadi sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi teknis lain seperti kamera, memori RAM, maupun kapasitas penyimpanan internal. Ditambah lagi, tidak tersedia informasi mengenai tanggal rilis dan estimasi harga. Sebagai perbandingan, tablet Slate 7 yang dirilis oleh HP dibanderol dengan harga 169 dolar AS meskipun hanya memiliki prosesor berinti ganda saja.

 

Sumber: Android Community.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

SimCity Tembus Angka Penjualan 1,1 Juta Copy

Next Story

IDBlogNetwork Persiapkan Peluncuran Platform Manajemen Buzzer, IDBuzzNetwork

Latest from Blog

Don't Miss

Huawei Watch GT 5 Series Kombinasikan Style, Kesehatan, dan Olahraga Level Pro

Huawei Indonesia baru saja meluncurkan beberapa produk unggulannya ke Indonesia.

Huawei Watch GT 5 Series akan Segera Meluncur ke Indonesia

Melanjutkan kesuksesan lini smartwach-nya di Indonesia, Huawei siap kembali menggebrak