Dark
Light

‘Hashtag’ Hadir di Flickr

by
1 min read
March 18, 2013

Pembaruan aplikasi terbaru dari Flickr untuk iOS menyertakan fitur ‘hashtag’. Versi terbaru ini telah tersedia di App Store. Fasilitas hashtag memungkinkan penguna untuk menambahkan keterangan tambahan atas foto yang dibagikan di layanan berbagi foto milik Yahoo ini.

Dengan menambahkan hashtag pada foto Anda maka memudahkan orang lain untuk melihat koleksi foto yang masuk dalam kumpulan hashtag yang sama, cukup dengan men-tap hashtag ini makan foto yang telah diberiketerangan tertentu bisa dilihat. Hashtag di Flickr bisa ditambahkan di judul atau deskripsi foto.

Penggunaan hashtag di Flickr memang bukan hal baru, tetapi kini fasilitas ini telah menjadi fitur resmi untuk apikasi iOS Flickr. Hashtag juga bisa jadi lebih di kenal di Twitter atau bagi pengguna Instagram.

Hashtag akhir-akhir ini menjadi hal populer, jika biasanya Anda mengenal istilah ini untuk layanan Twitter atau Instagram, selain Flickr, sebelumnya Facebook diberitakan mempertimbangkan untuk menghadirkan dukungan di layanan mereka atas fasilitas hashtag.

Anda yang ingin menambahkan hashtag pada foto Anda di Flickt untuk iOS, silahkan mengunduh versi terbany aplikasi Flickr lewat iTunes.

Sumber: TheVerge dan TheNextWeb.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Next Story

Google Reader Akan Ditutup, Jumlah Pengguna Feedly Meningkat Tajam

Latest from Blog

Don't Miss

Game Lokal Lokapala Ekspansi ke Asia Tenggara

Anda tentu sudah mengetahui tentang game mobile bernama Lokapala, bukan? Game dengan

OpenAI Luncurkan Aplikasi Resmi ChatGPT di iOS, Android Menyusul

Mulai populer di akhir tahun lalu, penggunaan AI sudah mulai