Dark
Light

LG Mulai Pasarkan Optimus L5 II di Brazil

1 min read
March 11, 2013

Masih ingat dengan ulasan kami tentang trio generasi terbaru seri Optimus L dari LG? Pada artikel tersebut, LG mengumumkan mengenai suksesor Optimus L yakni L3 II, L5 II, dan L7 II. Saat itu, dikabarkan bahwa L7 II yang akan dilepas ke pasaran terlebih dulu dengan Rusia sebagai negara pertama tempat pemasarannya.

Hari ini, LG mengumumkan bahwa Optimus L5 II sudah mulai dipasarkan di Brazil. Optimus L5 II akhirnya dirilis dengan spesifikasi resmi berupa layar berukuran 4 inchi, prosesor berkecepatan 1 GHz, memori RAM sebesar 512 MB, dan sistem operasi Android Jelly Bean. Selain itu, Optimus L5 II juga memfasilitasi penggunaan dua SIM card sekaligus.

Dalam rilis pers yang dilansir oleh Endgadget, CEO LG, Dr. Jong-seok Park mengatakan, “Optimus L5 II akan menawarkan pilihan bagi konsumen di antara perangkat-perangkat premium 3G yang ada di pasaran”. Sebuah pernyataan yang menurut saya cukup ironis mengingat spesifikasi Optimus L5 II tadi lebih cocok untuk dikategorikan sebagai perangkat untuk pasar mid range.

LG juga menyatakan bahwa Optimus L5 II akan dipasarkan juga di beberapa wilayah lain seperti Amerika Selatan, Amerika Tengah, Eropa, Asia, Rusia, Timur Tengah, dan Afrika. Optimus L5 II akan tersedia dalam dua versi yakni versi yang hanya mendukung satu SIM card dan versi yang mendukung dua SIM card.

LG tentunya berharap bisa mengulangi sukses generasi pertama Optimus L yang pada akhir 2012 lalu berhasil terjual sebanyak 10 juta unit.

 

Sumber: Engdaget.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Iklan TV Bantu Dongkrak Jumlah Unduhan Aplikasi WeChat

Next Story

[Manic Monday] Remember the “Old” Content Industry?

Latest from Blog

Don't Miss

Platform NFT LG Art Lab

LG Luncurkan Platform NFT Khusus untuk Lini Smart TV-nya

TV dan NFT bukanlah dua hal yang umum diasosiasikan oleh

CES 2022: LG Singkap Sejumlah Terobosan Baru di Ranah OLED Display

Seperti biasa setiap tahunnya, LG memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show