Dark
Light

Lagu-Lagu dari Acara Gala Show X Factor Indonesia Telah Tersedia di iTunes

by
1 min read
March 9, 2013

Jika Anda menonton acara X Factor Indonesia tadi malam di salah satu stasiun TV nasional, Anda mungkin saja langsung menuju iTunes dan mengunduh lagu dari penyanyi yang Anda sukai.

Ya, di acara tadi malam sang presenter terus mengingatkan atau mempromosikan bahwa lagu-lagu yang dinyanyikan para peserta di acara Gala Show tadi malam telah bisa diunduh di iTunes.

Ada 10 lagu di Gala Show tadi malam yang tersedia untuk diunduh dari iTunes yang dinyanyikan oleh Agus, Alex, Fatin, Gede Bagus, Ilusia Girls, Mikha Angelo, Novita Dewi, Nu Dimension, Shena dan Yohanna (minus Isa Raja, salah satu kontestan yang masih tampil di Gala Show). Lagu yang dinyanyikan mereka ini dijual seharga 5 ribu rupiah.

Selain itu Anda juga bisa menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan kontestan pada acara Gala Show tanggal 1 Maret 2013 dan Gala Show tanggal 22 Februari 2013. Untuk Gala Show 1 Maret Anda bisa menikmati lagu dari Agus, Alex, Dalagita, Gede Bagus, Isa Raja, Mikha Angelo, Novita Dewi, Shena dan Yohanna (minus Nu Dimension, Fatin dan Ilusia Girls).

Sedangkan untuk lagu di Gala Show 22 Februari menampilkan lagu yang dinyanyikan para kontestan malam itu, termasuk Dicky Adam. Untuk lagu di Gala Show ini minus lagu yang dinyanyikan oleh Gede Bagus dan Agus, dua peserta yang sebenarnya tampil di Gala Show juga.

Anda bisa membeli lagu ini satu persatu, atau untuk Gala Show tanggal 22 Februari Anda bisa membelinya langsung dalam satu paket. Jika melihat keterangan yang ada di iTunes lagu ini dirilis oleh Sony Music Entertainment.

Episode Gala Show X Factor Indonesia tadi malam akhirnya berakhir dengan Yohanna yang harus meninggalkan panggung karena ia dan Isa Raja ada di dua posisi paling bawah dari jumlah SMS, juri mengalami dead lock dan siapa yang pergi dari Gala Show akhirnya diputuskan dengan melihat jumlah SMS dari pemirsa. Yohanna mendapatkan jumlah SMS yang paling sedikit.

Anda yang tidak ingin ketinggalan atau ingin mendengar lagi lagu yang dinyanyikan para kontestan di Gala Show X Factor Indonesia bisa menuju iTunes dari laptop atau perangkat iOS Anda. Informasi tentang acara X Factor Indonesia bisa dilihat di situs resmi.

ps: Lagu-lagu yang masuk di acara ini termasuk dalam lagu-lagu Top Songs di iTunes, saya menggunakan Apple ID Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 1 – 7 Maret 2013

Next Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
The Beatles pakai AI untuk rilis lagu baru

Berkat AI, The Beatles Siap Rilis Lagu Baru dengan Vokal John Lennon

Haruskah penggunaan AI dilarang di industri musik? Jawabannya sudah pasti