Dark
Light

Slate 7, Tablet Berbasis Android Pertama dari HP

1 min read
February 26, 2013

Setelah sebelumnya dirumorkan akan meluncurkan laptop chromebook berbasis sistem operasi Chrome OS, HP sepertinya semakin mendekatkan diri dengan ekosistem yang dibangun oleh Google. Kali ini, dari perhelatan MWC 2013, terkuak kabar mengenai tablet berbasis Android pertama dari HP yang diberi nama Slate 7.

Seperti yang bisa diduga dari namanya, tablet ini akan memiliki ukuran layar 7 inchi. Berdasarkan rilis pers yang dipublikasikan di situs resmi HP, tablet Slate 7 akan dilengkapi dengan prosesor berinti ganda dengan kecepatan 1,6 GHz, kamera belakang beresoulsi 3 megapiksel dan kamera depan berupa kamera VGA. Selain itu, untuk teknologi audio, HP bekerjasama dengan Beats Audio untuk memproduksi perangkat audio pada Slate 7. Untuk sistem operasi, Slate 7 akan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean.

Diluar keterangan resmi tadi, ZDNet mengabarkan bahwa Slate 7 memiliki resoulsi layar 1024×600 piksel dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB.

Slate 7 rencananya akan dibanderol HP dengan harga $169 dan dirilis secara resmi ke pasar pada bulan April nanti, diawali dari peluncuran di Amerika Serikat. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai rencana ketersediaan Slate 7 di negara-negara lain di luar Amerika Serikat.

Previous Story

XL Perkenalkan myXL Store Sebagai Toko Konten dan Layanan Informasi

Next Story

Asus Umumkan FonePad 7, Tablet Android dengan Prosesor Intel Atom

Latest from Blog

Don't Miss

Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Perbandingan-Xiaomi-14T-dan-Xiaomi-14T-Pro-Terbaru-dengan-Kamera-Leica

Jangan Salah Pilih, Ini Perbandingan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Terbaru dengan Kamera Leica

Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian para penggemar fotografi mobile dengan
Di-Bawah-3-Juta,-Pilih-Tecno-Pova-6-Atau-Xiaomi-Redmi-Note-13-5G

Di Bawah 3 Juta, Pilih Tecno Pova 6 Atau Xiaomi Redmi Note 13 5G?

Bingung memilih smartphone baru karena budget terbatas? Jangan khawatir, karena