Dark
Light

Beli Vaio Dapet Double Untung?

by
1 min read
February 24, 2013

Dapatkan Hadiah Menarik Dari Pembelian Laptop SONY VAIO Berbasis INTEL Tipe Apapun, hanya di www.intelvaioshopprize.com.

Komputer jinjing atau Laptop sudah menjadi kebutuhan penting dalam penunjang aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang sedang dalam proses memilih laptop. Anda bisa membeli Laptop VAIO berbasis INTEL dari SONY dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan double hadiah.

SONY menghadirkan program ShopPrize bagi konsumen yang membeli laptop VAIO berbasis Intel tipe apapun selama periode 29 Januari – 31 Maret 2013. Program ini menghadirkan berbagai hadiah menarik dari SONY, yaitu antara lain: 5 Laptop VAIO E14, 5 Kamera SONY Nex F3K, 10 TV SONY BRAVIA, 20 HP SONY Experia TIPO, dan 100 SONY Earphone.

Gak hanya itu, sekarang buat 100 pembeli Vaio berbasis Intel yang memasukkan unik kode pembelian di periode 21 Februari – 31 Maret 2013 bisa langsung dapatkan Cash Prize Rp. 100.000,- dari SONY!

Caranya cukup mudah, yaitu setelah melakukan pembelian laptop SONY berbasis INTEL tipe apapun, konsumen cukup memasukan kode unik yang terdapat pada kartu garansi ke link www.intelvaioshopprize.com. Setelah itu ikuti permainan puzzle yang terdapat di link tersebut.

140 orang tercepat yang menyelesaikan puzzle akan mendapatkan hadiah dari SONY.

Promo ini hanya berlangsung mulai dari 29 Januari sampai dengan 31 Maret 2013. Jadi jangan ketinggalan, beli laptop SONY VAIO berbasis INTEL tipe apapun sekarang, untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari SONY ya! 🙂

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh SONY.

Previous Story

10 Pencarian Populer Google Indonesia untuk Tanggal 15 – 21 Februari 2013

Next Story

Inikah Tampilan Ponsel Lumia Terbaru Nokia?

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Realme 13 Pro Series 5G Segera Hadir di Indonesia, Usung Dual Sony Lenses

Realme kembali ingin mencuri perhatian anak muda dengan menghadirkan gebrakan

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri