Dark
Light

SegitigaNet dan ITB Akan Selenggarakan Acara Gamechanics Talk

by
1 min read
February 20, 2013

Melanjutkan acara Gamechanics Course yang telah diselenggarakan 27 November 2012, kini Segitiga.net kembali menggelar acara dengan nama Gamechanics Talk. Bekerja sama dengan ITB, acara akan digelar bulan Maret 2013.

Gamechanics Talk sendiri adalah one-day talk show dan seminar yang menghadirkan topik seputar potensi game dan bagaimana game bisa menjadi alat dan media efektif dalam berbagai bidang. Tema untuk talk show sendiri adalah ‘Arah Media Digital dan Gim Indonesia’ dan akan menghadirkan beberapa pembicara, antara lain: Mari Elka Pangestu (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam konfirmasi), Indra Utoyo (CIO PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.), Anies Baswedan (rektor Universitas Paramadina dan inisiator Indonesia Mengajar, dalam konfirmasi) Yanuar Nugroho (Akademisi Universitas Manchester), dan Eko Nugroho (CEO Kummara).

Sedangkan untuk seminar, yang diselenggarakan setelah talk show akan menghadirkan beberapa pembicara dengan topik bahasan antara lain bidang game, media sosial, human resource dan marketing. Pembicanya adalah: Bullitt Sesariza (co-founder PT Logika  Interaktif), Abang Edwin Syarif Agustin (social media expert), Indrawan Nugroho (direktur  KUBIK Training), dan Siddharta FM (trade marketer dan host Indonesia Bersaing).

Dalam rilis pers dikatakan bahwa acara ini bertujuan untuk membangun ekosistem yang sehat bagi industri game Indonesia, selain itu untuk menyampaikan potensi besar game dalam berbagai bidang, seperti bidang pendidikan, kesehatan, bisnis, pemberdayaan masyarakat dan bidang lainnya.

Acara ini akan diadakan di Aula Barat Institut Teknologi Bandung pada tanggal 19 Maret 2013. Acara Gamechanics sendiri akan dilanjutkan dengan Gamechanics Race pada bulan April – Juli serta Gamechanics Fest pada bulan November.

Informasi untuk detail acara bisa dilihat di alamat Gamechanics.org.

*) Trenologi adalah salah satu media partner acara ini. 

Previous Story

Band Pandai Besi Adakan Crowdfunding Untuk Rekaman di Lokananta

Next Story

Cerita Invasi Zombie Ala Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Kiat Tepat Membangun “Growth” Bisnismu Melalui Pengembangan Produk

Banyak cara dilakukan untuk menarik dan meyakinkan orang agar membeli
Tokopedia START Women in Tech

Tokopedia Kembali Gelar Konferensi START Women in Tech, Hadirkan Banyak Perempuan Hebat di Bidang Teknologi

Tokopedia melalui Tokopedia Academy kembali menghelat konferensi teknologi tahunan, START