Dark
Light

Beberapa Game Electronic Arts yang Tersedia di BlackBerry 10

by
1 min read
February 3, 2013

Dalam peluncuran BlackBerry 10 beberapa waktu lalu, salah satu yang menjadi sorotan adalah ketersediaan aplikasi, termasuk game.

Beberapa game populer yang sempat mejeng pada acara peluncuran kemarin antara lain game Angry Birds Star Wars, Jetpack Jyride, game dari Gameloft dan game dari Electronic Arts atau yang lebih dikenal sebagai EA.

Seperti yang dikutip dari BlackBerryOs, beberapa game EA yang akan tersedia di BlackBerry 10 tersebut antara lain adalah The Sims FreePLay, Tetris, World Series of Poker, Monopoly Milionaire, Mass Effect Infiltrator, Dead Space serta game dari PopCap seperti Plants vs. Zombie dan Bejeweled 2. Beberapa game ini juga sebelumnya telah tersedia di PlayBook.

BlackBerry 10 sendiri adalah sistem operasi terbaru dari BlackBerry yang akan disematkan pada perangkat BB 10. Dua smartphone yang sudah diperkenalkan ke publik adalah Z10 dengan layar sentuh penuh dan Q10 yang memiliki keyboard qwerty.

BlackBerry Z10 sendiri telah tersedia di beberapa negara, dan akan tersedia secara bertahap di negara lain. Di Indonesia sendiri BlackBerry Z10 yang spesifikasinya bisa dilihat di tautan ini, dikabarkan akan masuk ke pasar lokal pada bulan Maret.

Informasi seputar BlackBerry 10 di Trenologi bisa dilihat pada tautan ini.

Sumber gambar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Deals] Informasi Produk di Trenologi

Next Story

[Sshhh…it’s Monday!] #3 Smarter User

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?

Whatsapp Bakal Bisa Kirim Gambar Tanpa Kompresi?

Siapa yang saat ini masih menggunakan Whatsapp untuk mengirim gambar?