Dark
Light

Foursquare Sediakan Daftar Lokasi Terbaik di AS Tahun 2012

by
1 min read
February 1, 2013

Mau tau lokasi ‘terbaik’ di layanan Foursquare di AS selama tahun 2012? Layanan berbasis lokasi Foursquare merilis halaman web khusus yang menampilkan daftar ‘best of’ untuk berbagai lokasi di kota AS.

Dalam halaman web ini akan muncul daftar lokasi berdasarkan kota yang ada di AS, ada 30 kota yang masuk dalam daftar. Ada lokasi terbaik di Los Angeles, Las Vegas, Chicago, dan berbagai lokasi lain.

Ketika meng-klik pilihan lokasi tertentu maka akan muncul daftar detail lokasi berdasarkan kategori tertentu, seperti best of food, best of nightlife, best of things to do, dll. Dari kategori ini ada pilihan sub kategori lain, misalnya untuk makanan ada kafe, pizza, burger, dll. Daftar lokasi juga lengkap dengan rating, jika di klik makan akan masuk ke halaman lokasi dimana bisa dilihat juga detail lain layaknya tampilan halaman lokasi di Foursquare versi web.

Halaman web untuk daftar lokasi terbaik ini disusun dari analisis atas 3 miliar check-in serta puluhan juta tips yang diberikan pengguna mereka. Selain itu data lain seperti likes, popularitas juga ikut dianalisis.

Halaman ini sangat menarik, terutama dengan semakin banyak data yang masuk ke layanan Foursquare tentunya bisa dianalisis kemudian dikeluarkan kembali menjadi data yang menarik untuk para pengguna. Daftar ini tentunya bisa menjadi bahan referensi dalam menjelajah lokasi, dan tentunya selaras dengan strategi Fourquare yang tidak hanya ingin menjadi layanan check-in tetapi layanan berbasis lokasi yang lebih lengkap. Rekomendasi atau data daftar ini menjadi salah satu yang menarik untuk terus ditelaah.

Saat ini baru lokasi di AS saja yang diberikan daftar ‘best of’ apakah lokasi di kota atau negara lain akan muncul, semoga saja.

Best of Foursquare untuk kota di AS bisa dilihat di tautan ini.

Sumber: TheNextWeb, blog Foursquare.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Temple Run 2 Dapatkan Unduhan Sebanyak 50 Juta Kali Dalam 13 Hari

Next Story

Harpoen Launches Version 2, Emphasizes on Discovery

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Kopi-Kenangan-Jadi-Unicorn-Ini-Deretan-Startup-Centaurs-2021-yang-Siap-Menyusul.

Kopi Kenangan Jadi Unicorn, Ini Deretan Startup Centaurs 2021 yang Siap Menyusul

Daftar startup centaurs Indonesia 2021 mengalami pengurangan anggota dengan keluarnya