Dark
Light

Temple Run 2 Dapatkan Unduhan Sebanyak 50 Juta Kali Dalam 13 Hari

by
1 min read
February 1, 2013

Data statistik dari game Temple Run 2 kembali dirilis oleh Imagi Studios, sebagai pengembang game popouler ini. Sebelumnya versi iOS mendapatkan unduhan sebanyak 20 juta dalam 4 hari. Kini secara total Temple Run 2 telah mendapatkan 50 juta unduhan untuk beberapa platform.

Temple Run 2 telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh pengguna dari perangkat Andrid, iOS dan Kinde. Rekor ini dicapai hanya dalam 13 hari sejak peluncuran mereka.

Temple Run 2 meroket di hampir setiap toko aplikasi sejak peluncurannya. Untuk versi iOS, Temple Run 2 mendapatkan 6 juta unduhan dalam 24 jam, sedangkan versi Android juga langsung mendapatkan posisi paling populer di toko aplikasi. Kesuksesan ini juga mengikuti versi pertama dari game ini, Temple Run, yang telah diunduh sebanyak 170 juta kali di berbagai platform.

Dengan hasil unduhan ini, Temple Run mengalahkan Angry Bird Space dan menjadi game mobile dengan pertumbuhan tercepat. Angry Birds Space menadatkan 50 juta unduhan dalam 35 hari.

Temple Run juga melebarkan properti game mereka menjadi merchandise, komik, game papan dan kartu. Game ini juga sempat bekerja sama dengan Disney dengan meluncurkan Temple Run: Brave yang juga populer.

Temple Run 2 bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

[Sumber]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

DailySocial dan DyCode Adakan Training Pengembangan Aplikasi Dasar iOS

Next Story

Foursquare Sediakan Daftar Lokasi Terbaik di AS Tahun 2012

Latest from Blog

Don't Miss

Pixel Claw: Game 2D Pixel Tentang Claw Machine

Play Indo Creative Games merilis game sederhana dengan nuansa visual

Game Duel Otak, Kuis Trivia yang Digarap Dengan Sangat Serius

Game trivia berjudul Duel Otak kini sedang menjamur di masyarakat.