Dark
Light

Apple Umumkan Varian iPad dengan Kapasitas 128 GB

1 min read
January 30, 2013

Apple resmi mengumumkan ketersediaan varian baru iPad (generasi keempat) dengan kapasitas memori 128 GB. Ini merupakan kapasitas memori terbesar yang ditawarkan oleh device iOS dan menariknya dilakukan tanpa adanya pengumuman resmi, hanya melalui rilis pers. iPad 128 GB tersedia mulai 5 Februari di Amerika Serikat dalam warna hitam dan putih dengan harga $799 (Wi-Fi saja) dan $929 (Wi-Fi+seluler).

Varian ini memberikan alternatif bagi pengguna iPad, yang sudah terjual 120 juta unit di seluruh dunia, untuk memiliki kapasitas yang lebih besar untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan. Saat ini iPad sendiri memiliki lebih dari 300.000 buah aplikasi yang ditujukan khusus untuk iPad. iPad sendiri baru saja memperoleh pembaruan, ke generasi keempat, sebelum masa iPad generasi sebelumnya mencapai umur setahun. Selain itu ada pula iPad mini yang memberi alternatif bagi pencinta device iOS yang membutuhkan perangkat yang lebih kompak.

Selain iPad, kompetitornya Microsoft juga bersiap untuk meluncurkan Surface Pro yang menggunakan Windows 8 dan memiliki kapasitas hingga 128 GB pula.

Previous Story

XL Akan Sediakan BlackBerry 10 Pada Bulan Maret?

Next Story

Windows 8 di Surface Pro Ambil Jatah Kapasitas 41 GB

Latest from Blog

Don't Miss

Kenapa-Apple-iPhone-16-Pro-dan-iPhone-16-Pro-Max-Perbandingan-dan-Fitur-Terbarunya

Yakin Mau Beli Apple iPhone 16 Pro Series? Perbandingan dan Fitur Terbarunya

Apple sekali lagi berhasil membuat para penggemar teknologi terkesima lewat
Fitur-Baru-Apple-iPhone-16-dan-iPhone-16-Plus,-Harga-dan-Perbedaannya

Fitur Baru Apple iPhone 16 dan iPhone 16 Plus, Harga dan Perbedaannya

Sudah lama dinanti, akhirnya teka-teki seputar iPhone generasi terbaru terjawab