Dark
Light

Pinterest Akan Uji Tampilan Baru

by
1 min read
January 29, 2013

Pinterest akan melakukan uji untuk tampilan terbaru layanan mereka. Uji ini hanya dilakukan pada pengguna tertentu. Pinterest ingin mendapatkan umpan balik dari pengguna sebelum merilis perubahan tampilan ini.

Apa saja perubahan yang akan dipersiapkan untuk pembaruan Pinterest versi web? Dalam blog post, Pinterest menyebutkan bahwa beberapa bagian yang akan diuji, antara lain fitur navigasi akan dibuat lebih intuitif agar pengguna bisa menjelajah lebih cepat atas konten yang menarik bagi mereka.

Lalu gambar hasil ‘pin’ akan tampil lebih besar dan informasi atas gambar yang di ‘pin’ juga ditambahkan. Nantinya ketika pengguna sedang melihat ‘pin’ tertentu maka mereka akan melihat informasi lain terkait ‘pin’ yang sedang dilihat.

Selain dua tampilan ini Pinterest juga akan meningkatkan performa layanan mereka agar membuat layanan Pinterest bisa lebih cepat lagi ketika diakses dan digunakan oleh pengguna.

Pinterest menarik banyak pengguna dengan tampilan visual mereka, di layanan ini pengguna juga bisa melihat atau mempublikasikan berbagai hal menarik yang mereka temukan di web dan bersosialisasi dengan memberikan komentar atau melaukan ‘re-pin’.

Preview dari tampilan baru ini akan diberikan pada pengguna terbatas dalam beberapa minggu ke depan. Anda yang tertarik untuk mencoba dan menjadi salah satu tester bisa menuju tautan ini dan mengirimkan data Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Bakrie Telecom Mulai Bergerak di Level Korporasi

Next Story

Ini Tautan Untuk Live Stream Acara Peluncuran BlackBerry 10

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided