Dark
Light

XL Axiata Kini Berikan Akses Internet dan BlackBerry Service Roaming di 33 Negara

1 min read
December 18, 2012

Untuk anda yang sering bepergian ke luar negeri, akses internet adalah salah satu hal yang pertama kali dicari begitu sampai di negara tujuan. Selama ini akses internet hanya mengandalkan Wifi atau dengan berlangganan di operator lokal negara tersebut. Namun kini, berita bahagia untuk anda yang sering bepergian ke luar negeri karena provider XL Axiata hari ini mengumumkan akan adanya akses internet dan BlackBerry secara cuma-cuma di 33 negara di seluruh dunia.

Layanan internet dan BlackBerry gratis dapat dinikmati di Bangladesh, Hong Kong, Jepang, Kamboja, Makau, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, dan Taiwan. Sedangkan untuk layanan Internet dan BlackBerry 1 hari secara cuma-cuma dapat dinikmati di Amerika Serikat, Arab Saudi, Australia, Belanda, Belgia, Brunei, Ceko, Cina, India, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Kanada, Korea, Mesir, Perancis, Portugal, Qatar, Selandia Baru, Spanyol, Swiss, Thailand, dan Turki.

Direktur Marketing XL – Joy Wahjudi mengatakan,  “Seiring dengan terus meningkatnya mobilitas warga negara Indonesia termasuk pelanggan XL untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, XL terdorong untuk memberikan manfaat lebih pada layanan roaming internasional. Tidak hanya berupa layanan roaming ONE Tariff yang memberikan kemudahan roaming internasional dengan 1 tarif untuk nelpon & SMS-an di seluruh Mitra Operator XL, namun juga untuk layanan GRATIS akses Internet dan BlackBerry roaming di 33 negara.

Untuk Rilis Pers lengkap, silahkan klik di tautan berikut.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Sleeping With The Enemy: Telco vs OTT

Next Story

Apple Akan Gandeng Foursquare untuk Memperbaiki Data Apple Maps?

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Kerja Samanya dengan TCL Bakal Dihentikan, BlackBerry Pamit untuk Kedua Kalinya

Sungguh malang nasib BlackBerry. Dahulu pernah merajai industri smartphone, merek