Dark
Light

Lumia 920 dan 820 Akan Hadir Tanggal 4 Desember 2012?

by
1 min read
November 28, 2012

Bagi Anda yang telah menunggu-nunggu kehadiran ponsel Nokia Lumia terbaru di Indonesia, bisa mulai bersiap dan menyambut kehadiran dua perangkat terbaru Nokia yang akan hadir tangal 4 Desember 2012 alias beberapa hari lagi.

Sebuah teaser yang dikirmkan ke redaksi Trenologi mengungkapkan angka 04-12-12, desain kotak-kotak khas windows phone 8 serta sebuah tagline ‘Indonesia, It’s Time to Switch’. Switch to Lumia adalah kata-kata yang menjadi salah satu ciri khas yang dilakukan Nokia untuk menandakan kehadiran Lumia Terbaru mereka, Nokia Lumia 920 dan 820, hastag kampanye ini juga hadir dalam peluncuran ponsel berbasis Windows Phone 8 dari Nokia beberapa waktu lalu.

Teaser yang dikirimkan ini juga tidak memberikan keterangan lain, sepertinya Nokia ingin menghadirkan kejutan dan membangun hype atas Lumia 920 dan 820 milik mereka di Indonesia. Jika peluncuran Lumia 920 dan 820 di Indonesia memang benar dilakukan tanggal 4 Desember ini, maka berita tentang ketersediaan dua ponsel berbasis Windows Phone 8 dari Nokia ini sebelum akhir tahun, yang muncul beberapa waktu lalu benar adanya.

Lumia 920 dan 820 bukanlah ponsel berbasis Windows Phone 8 yang tersedia di pasar Indonesia, sebelumnya HTC telah mengumumkan kehadiran ponsel WP8 mereka, HTC 8X dan 8S, termasuk harga pasarannya.

Nokia Lumia 920 banyak dipuji oleh berbagai review yang ada di internet, kamera serta berbagai fitur di dalamnya (selain yang telah ada di WP8) seperti Nokia City Lens juga menjadi salah satu daya tarik smartphone ini. Publik Indonesia juga sepertinya telah menantikan kehadiran Lumia 920 dan 820. Jadi mari kita tunggu tanggal 4 Desember 2012, semoga Trenologi juga diundang untuk melihat dan merasakan sendiri bagaimana pengalaman penggunaan Lumia terbaru dari Nokia.

Berikut poster teaser peluncuran Lumia terbaru dari Nokia di Indonesia.

Previous Story

Review di Google Play Store Kini Gunakan Nama Akun Google+

Next Story

XL Axiata Fasilitasi Layanan Mobile Kencan Online “Panah Cinta”

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)