Dark
Light

Kompilasi Studi Kasus Media Sosial di Indonesia Tahun 2012

by
1 min read
November 5, 2012

Pertumbuhan pengguna media sosial di Indonesia memang cukup pesat. Tidak hanya menarik bagi pengguna umum namun juga menarik para pemilik merek untuk terjun menggunakan berbagai layanan media sosial untuk ‘bertemu’ dengan para konsumen dan calon konsumen mereka. Di sisi lain, media sosial juga menyimpan berbagai kejadian yang menjadi tren, menarik, mencuri perhatian atau dibicarakan banyak orang. Berikut adalah slide yang mencoba merangkum berbagai aktivitas atau kejadian di media sosial di Indonesia yang disusun oleh Pitra Satvika dari StrategoCorp.

Dalam slide ini ditampilkan berbagai kegiatan kampanye yang dilakukan para pemilik merek dalam menginformasikan atau mempromosikan program-program terkait merek mereka. Selain kegiatan pemlik merek, slide juga mencatat berbagai kejadian atau kegiatan online yang menjadi tren, menarik, mencuri perhatian atau dibicarakan banyak pengguna di media sosial. Dalam blog post-nya, Pitra menjelaskan bahwa data yang disajikan di slide ini disusun dalam 2 minggu menggunakan layanan Topsy untuk mencari arsip percakapan di Twitter.

Disajikan dalam beberapa ketegori, meski bukan yang terlengkap, namun slide ini merupakan salah satu bahan informasi bagi berbagai kegiatan yang muncul di media sosial di Indonesia.

Selamat membaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ini Dia Fasilitas Baru Google+ Hangout

Next Story

Promosikan Lumia 920, Nokia Hadirkan Kolaborasi Dengan Band Asal Denmark Spleen United

Latest from Blog

Don't Miss

Twitter X

Setelah Twitter Ganti Nama, Merek Dagang “X” Ternyata Dipegang oleh Meta

Pada 23 Juli 2023, Elon Musk secara terbuka mengumumkan perubahan
Twitter rebranding jadi X

Elon Musk Ganti Nama dan Logo Twitter Jadi “X”

Elon Musk kembali mengumumkan perubahan drastis terkait Twitter. Melalui akun