Dark
Light

Yahoo Kerja Sama Dengan Penerbit di Belakang Rolling Stone dan US Weekly

by
1 min read
November 1, 2012

Yahoo mengumumkan kerja sama kolaborasi dengan Wenner Media, penerbit berbasis di New York yang ada di belakang beberapa terbitan populer seperti Rolling Stone, US Weekly dan Men’s Journal Magazine.

Kolaborasi yang akan terjadi adalah berhubungan dengan cross-content antara dua perusahaan ini, diantaranya adalah situs Yahoo! omg!, Yahoo! Music serta tiga situs majalah online milik Wenner. Kolaborasi termasuk produksi konten hiburan dan musik yang dibuat oleh tim editorial masing-masing perusahaan. US Weekly dan Rolling Stone juga akan mendapatkan area untuk merek mereka di situs Yahoo! omg! dan Yahoo! Music, demikian juga sebaliknya.

Yahoo! sendiri memang dikenal sebagai perusahaan yang berfokus menjadi perusahaan media, kini mereka telah memiliki CEO baru yang berasal dari Google, Marissa Mayer. Pihak Wenner Media mengatakan bahwa Yahoo dalah mitra yang tepat untuk membangun merek yang dimiliki Wenner di dunia digital. Tiga media milik Wenner yang disebutkan di atas secara total memberikan 42 juta pembaca setiap bulan untuk versi cetak serta 22 juta pengunjung unik perbulan untuk yang online.

Sumber: TheNextWeb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Game Buatan Pengembang Indonesia Dibajak?

Next Story

Announcing DailySocial App for Samsung Android Phones

Latest from Blog

Don't Miss

Jepang Buka Esports Park di Tokyo Tower, Cloud9 Akuisisi Tim CS:GO Gambit

Jepang kini punya esports park yang dinamai Red Tokyo Tower.
VP Partnerships, Head of APAC PPRO Tristan Chiappini / PPRO

Perkuat Layanan di Indonesia, PPRO Gandeng Kredivo

Setelah meluncur di pasar Indonesia akhir tahun 2020 lalu, platform