Dark
Light

Ada 4 Miliar Konten Yang Telah Dibaca Di Layanan Pulse, dan Beberapa Data Lainnya

by
1 min read
November 1, 2012

Aplikasi pembaca berita Pulse umumkan beberapa data tentang penggunaan aplikasi mereka oleh penggunanya. Saat ini telah ada 4 miliar konten yang telah dibaca oleh pengguna aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS ini sejak diluncurkan tahun 2010 lalu.

Pulse memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membaca berbagai berita yang tersebar di internet. Pengguna bisa menambahkan berbagai alamat situs atau URL dari blog atau situs yang ingin dibaca dalam satu tempat. Selain untuk perangkat mobile, Pluse juga tersedia untuk diakses melalui web.

Selain data yang disebutkan di atas, co-founder Pulse, Akshay Kothari, seperti yang dikutip dari TechCrunch, mengatakan bahwa rata-rata pengguna baru Pulse sekarang membaca 30 berita/konten per minggu setelah mereka mendaftarkan diri pada layanan ini. Setelah 10 minggu, angka ini naik menjadi 75 konten per hari. Pengguna rata-rata layanan Pulse, secara rutin kembali menggunakan layanan Pulse tiga kali per hari, semua angka ini terus meningkat.

Pulse sendiri mencapai angka 10 juta konten yang dibaca oleh pengguna mereka dalam 100 hari sejak peluncurannya, sekarang angka ini adalah angka jumlah konten yang dibaca pengguna mereka per harinya. Pulse juga baru saja meluncurkan Pulse Insight yang akan merekam data dan melaporkannya setiap 3 atau 4 minggu. Pulse juga akan mengembangkan suatu area khusus dilayanan mereka yang akan menampilkan konten dari suatu kejadian tertentu, hal ini dilakukan berdasarkan perilaku pembaca. Misalnya saja area khusus untuk menampilkan berbagai berita tentang badai Sandy.

Belum mencoba layanan Pulse? Anda bisa mengaksesnya di Android, iOS atau web.

Sumber: TechCrunch.

Previous Story

Berkas, Layanan Penyimpanan Cloud Asal Indonesia

Next Story

Perluas Pengguna di Indonesia, KakaoTalk Jalin Kerja Sama dengan AXIS

Latest from Blog

Don't Miss

CES 2023: MSI Perkenalkan Segudang Laptop Gaming, Beberapa dengan PCIe Gen 5

MSI saat ini memperkenalkan laptop-laptop gaming terbarunya di ajang CES
Kopi-Kenangan-Jadi-Unicorn-Ini-Deretan-Startup-Centaurs-2021-yang-Siap-Menyusul.

Kopi Kenangan Jadi Unicorn, Ini Deretan Startup Centaurs 2021 yang Siap Menyusul

Daftar startup centaurs Indonesia 2021 mengalami pengurangan anggota dengan keluarnya