Dark
Light

LinkedIn Tawarkan Tipe Iklan Video pada Pengiklan

1 min read
October 24, 2012

LinkedIn memperkenalkan tipe baru iklan yang kini dapat ditemui dalam platform LinkedIn tersebut. Pemasang iklan di LinkedIn kini dapat memasang iklan beruda video yang berukuran   300 x 250 piksel sekaligus mentautkan video tersebut dengan sebuah halaman tertentu seperti website pengiklan.

Cara baru ini ditawarkan LinkedIn kepada pengguna platform LinkedIn Ads. Platform ini memungkinkan pengiklan di LinkedIn menentukan sendiri bagaimana menghabiskan anggaran beriklan mereka di LinkedIn, apakah ingin membayar per view atau per click atau juga menghentikan penayangan iklan mereka kapan pun diinginkan.

Menurut, Will Hambly, manager marketing online LinkedIn, iklan video sepanjang 30 detik ini merupakan langkah tepat bagi berbagai pemilik bisnis untuk menarik perhatian 175 juta anggota LinkedIn. Video mampu bercerita lebih banyak dibandingkan hanya teks biasa.

Video yang digunakan dalam iklan bisa berupa video yang ada di YouTube. Untuk memudahkan pengiklan statistik saat video ini dimuat bisa dilihat melalui YouTube Analytics. Tipe iklan video ini tersedia secara global dan tampaknya merupakan salah satu cara dari LinkedIn untuk meningkatkan pendapatan melalui iklan.

Via : CNET.

Previous Story

Produsen BlackBerry Kembali Kehilangan Pelanggan ‘Besar’ Mereka

Next Story

MailBird Lakukan Crowdsourcing Untuk Wujudkan Aplikasinya

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Microsoft dan LinkedIn Sebut AI Sudah Memengaruhi Dunia Kerja di Seluruh Dunia

Bahkan Microsoft Corp dan LinkedIn berani menyebut bahwa AI kini