Dark
Light

HTC Umumkan Seri One X+

1 min read
October 2, 2012

Setelah One X dan One XL, pembuat smartphone asal Taiwan HTC menghadirkan seri Android high end terbarunya, HTC One X+ (X Plus). Berbalut warna hitam dan lampu tombol merah, HTC One X+ bisa jadi adalah ponsel quad-core paling kencang saat ini, dengan kecepatan 1.7 GHz. Diklaim performanya 67% lebih kencang ketimbang HTC One X yang lebih dahulu populer. One X+ menggunakan OS terbaru Jelly Bean dan bakal tersedia di kawasan Asia Tenggara bulan November mendatang.

Selain kecepatan prosesor, One X+ bakal memperoleh kapasitas memori internal 64GB, RAM 1 GB dan teknologi kamera yang lebih baik. Meskipun demikian, One X+ tidak dilengkapi dengan konektivitas LTE yang mulai populer. Spesifikasi lengkap untuk smartphone ini bisa dilihat di sini.

HTC saat ini masih mengandalkan dua sistem operasi mobile sebagai andalannya, Android dan Windows Phone. Untuk pasar Windows Phone HTC telah mengeluarkan Windows Phone 8X dan 8S untuk bersaing dengan Nokia Lumia, sementara One Series merupakan andalan HTC untuk membendung seri Galaxy milik Samsung yang mendominasi pasar Android.

Previous Story

Batik Swap, Game Unik Untuk Hari Batik

Next Story

RIM Tantang Pengembang untuk Membuat Aplikasi Selama 40 Jam

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Smartphone Metaverse

HTC Desire 22 Pro Didapuk Sebagai Smartphone-nya Era Metaverse

Nama HTC dewasa ini sudah tidak lagi setenar dulu. Brand

Ringkas dan Ringan, VR Headset HTC Vive Flow Utamakan Kenyamanan Ketimbang Performa

Bocorannya sempat bertebaran belum lama ini, VR headset terbaru HTC