Dark
Light

XL Luncurkan 100 Nano-SIM Untuk Pengguna Terpilih, Pengguna Umum Bulan Oktober

by
1 min read
September 28, 2012

Pengguna XL yang bersiap untuk membeli atau sudah memiliki iPhone 5 akan segera bisa menggunakan Nano-SIM untuk perangkat mereka. XL telah merilis 100 kartu Nano-SIM pertama untuk pengguna/pelanggan terpilih dan untuk komunitas id-iPhone di Indonesia.

Sebagai langkah awal untuk ketersediaan Nano-SIM, XL telah memberikan 30 Nano-SIM kepada komunitas id-iPhone. Seperti yang dikutip dari MakeMac, XL telah menyediakan 100 Nano-SIM, 30 diserahkan pada komunitas id-iPhone sedangkan 70 lagi akan diberikan pada pelanggan XL terpilih.

Bagaimana dengan pengguna umum, XL mengatakan akan tersedia bulan Oktober bertepatan dengan ulang tahun XL. Masih seperti yang dituliskan MakeMac, Nano-SIM akan tersedia di berbagai gerai XL di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Makassar pada pertengahan Oktober tahun ini.

Untuk tahap awal XL akan menyediakan 5 ribu Nano-SIM dengan harga Rp 3000/kartu. Kartu Nano-SIM ini bisa diberli tanpa paket bundling dan tersedia di outlet yang menjual XL. XL juga menyediakan fasilitas bagi pelanggan yang sudah memiliki kartu dan ingin menggantinya ke Nano-SIM di XL Center terdekat.

Seperti yang dikutip dari Dailylicious, pengguna XL yang ingin mengubah ke Nano-SIM maka kartu mereka akan di transfer ke mini SIM Card yang kemudian akan dipotong seukuran Nano-SIM. Metode ini akan tersedia di XL Points, dimulai hari ini di XL Center, Menara Rajawali di Jakarta, dan akan tersedia di XL Center lain dalam beberapa hari ke depan.

Sebelumnya dua operator di Indonesia lain (Telkomsel dan Indosat) sudah menyediakan proses pre-order Nano-SIM. Nano-SIM adalah generasi terbaru dari SIM Card yang digunakan untuk iPhone terbaru dari Apple. iPhone 5. Dikabarkan iPhone 5 akan tersedia di Indonesia akhir tahun ini.

Sumber gambar: Dailylicious.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Kaskus Maintenance, Pengguna Bisa Main Tenis

Next Story

Inilah Para Pemenang Sparxup 2012

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah

XL Axiata to Shut Down XL Tunai E-Money Service

XL Axiata (XL) cellular operator is to shut down XL Tunai