Dark
Light

Berikan Kado kepada Teman Facebook Melalui Gift Center

1 min read
September 28, 2012

Sekarang, jika teman Facebook Anda berulang tahun, Anda bisa memberikan lebih dari sekedar ucapan, “Happy Birthday. Wish you all the best.”. Mulai hari ini Facebook mengumumkan adanya Gift Center, yang memungkinkan Anda benar-benar mengirimkan sebuah kado untuk teman Anda.

Langsung dari pengingat ulang tahun, pengguna Facebook kini bisa langsung memilih kado untuk diberikan kepada teman mereka. Pengguna juga bisa menyertakan kartu ucapan untuk diberikan kepada teman mereka. Kado tersebut beserta kartu ucapannya akan dikirimkan langsung ke alamat penerima.

Facebook menyediakan berbagai macam kado yang bisa diberikan. Pengguna bisa memilih untuk memberikan cupcake, boneka, voucher Starbucks, kaos kaki lucu, dan sebagainya. Agar lebih pas dengan penerima, pengguna bisa memiliki warna, rasa, dan ukuran yang tepat.

Facebook Gift Cards ini dijalankan oleh tim dari Karma, perusahaan penyedia layanan pemberian kado yang diakuisisi oleh Facebook pada Mei lalu. Layanan ini untuk sementara hanya akan tersedia di Amerika Serikat. Tetapi Facebook akan memperluasnya secara bertahap ke negara-negara lain di dunia. Anda bisa mengecek halaman Facebook Gifts kalau-kalau layanan ini telah tersedia di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Telunjuk Tambahkan Fitur Perbandingan Harga Hotel

Next Story

Sehari Dirilis, Bad Piggies Masuk Dalam Top Paid Apps di iTunes

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Meta generative AI

Meta Siap Integrasikan Generative AI ke WhatsApp, Messenger, dan Instagram

Meta bakal mengintegrasikan generative AI ke berbagai produknya. Kabar tersebut