Dark
Light

Ini lah Tampilan BlackBerry Dev Alpha B

1 min read
September 26, 2012

Research In Motion, telah membagikan BlackBerry Dev Alpha A kepada banyak orang, termasuk pengembang asal Indonesia pada gelaran BlackBerry 10 Jam yang lalu. BlackBerry Dev Alpha tersebut merupakan semacam perangkat BlackBerry yang dilengkapi dengan sistem operasi BlackBerry 10 versi awal. Kini, untuk memberikan gambaran lebih kepada publik, dalam acara BlackBerry Jam Americas, RIM juga membagikan BlackBerry Dev Alpha B kepada pengembang yang hadir.

Jika BlackBerry Dev Alpha sebelumnya berjalan dengan sistem operasi Playbook 2.0, BlackBerry Dev Alpha B berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10 yang sudah mendekati versi rilis nantinya. Sistem operasi dalam BlackBerry Dev Alpha B telah mempunyai fitur Flow dan beberapa aplikasi penting lainnya termasuk BlackBerry Messenger dan peramban.

Pengembang yang telah memiliki perangkat BlackBerry Dev Alpha juga bisa mengunduh sistem operasi yang terbaru tersebut untuk perangkat yang dimilikinya.

Situs berita the Verge, termasuk salah satu yang mendapatkan perangkat BlackBerry Dev Alpha B tersebut. Dalam sebuah posting, mereka memperlihatkan berbagai foto tentang penampakan BlackBerry Dev Alpha B tersebut. Silakan simak beberapa foto diantaranya :

Hub dan Peek : 

 Flow :

Daftar Aplikasi

Sumber : The Verge.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Veritrans Indonesia Segera Luncurkan Layanan Sistem Pembayaran Online

Next Story

Pengguna Facebook Kini Bisa Berbagi File dari Dropbox di Facebook Groups

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,