Dark
Light

Sony Perkenalkan Playstation 3 yang Lebih Langsing

1 min read
September 19, 2012

Dalam acara Tokyo Game Show, Jumat nanti, Sony akan memperkenalkan Playstation 3 (PS3) yang lebih langsing, bahkan lebih langsing dari PS3 Slim. PS3 Super Slim ini tidak hanya lebih langsing, tetapi justru mempunyai kapasitas harddisk yang lebih besar.

Sony akan memperkenalkan dua produk baru. Yang pertama, PS3 Super Slim dengan kapasitas harddisk 250GB. Produk ini dijual dengan harga 269 dollar Amerika dan mulai bisa didapatkan pada 25 September. PS3 Slim ini dijual sepaket dengan game tahun ini : Uncharted 3: Drake’s Deception.

Produk lain yang akan diperkenalkan adalah PS3 Super Slim dengan kapasitas harddisk 500GB. PS3 Super Slim akan dijual sepaket dengan game Assassin’s Creed III. PS3 Super Slim ini baru akan bisa didapatkan pada 30 Oktober mendatang dengan harga 299 dollar Amerika.

PS3 Super Slim ini sekitar 20% lebih kecil dan 25% lebih ringan dari model PS3 yang ada di pasaran saat ini. Berat PS3 Super Slim ini berkurang sekitar 0.5 kg dari model sebelumnya. Soal konsumsi daya, PS3 ini juga lebih hemat daripada model sebelumnya. Jika model sebelumnya membutuhkan daya sebesar 200 Watt, maka PS3 Super Slim ini hanya membutuhkan daya sedikit lebih rendak yakni 190 Watt.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Research In Motion Announces BlackBerry Innovation Center Scholarship Recipients

Next Story

Mothercare Indonesia Launches a Fully Integrated Online Store

Latest from Blog

Don't Miss

Game-Lawas-Terancam-Punah

Hampir 90% Dari Video Game Klasik Sangat ‘Terancam Punah’

Belum lama ini, saya menambahkan Miyoo Mini Plus ke wishlist.

Strategi Sony untuk Mempopulerkan PS Plus

Belakangan, model bisnis subscription mulai populer di kalangan perusahaan game.