Dark
Light

Bocoran Foto Terbaru dan Spesifikasi Dari Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820

by
1 min read
September 4, 2012

Foto tampilan Lumia 920 dan Lumia 820, telah beredar di internet. Dua seri Lumia terbaru ini dirumorkan akan menjadi dua produk yang diperkenalkan Nokia di event mereka lusa, 5 September 2012. Kini kabar dari spesifikasi Lumia 920 serta beberapa fasilitas dari ponsel Windows Phone terbaru dari Nokia ini kembali beredar di internet.

TheVerge menuliskan bahwa dua ponsel ini akan dilengkapi dengan wireless charging. Untuk Lumia 920 akan memiliki ruang penyimpanan 32GB, 1GB RAM, 1.5GHz dual-core processor dan 4.5 inci HD Display. Rumor spesifikasi lainnya tentang ponsel ini mengatakan bahwa akan dilengkapi juga dengan PureView, meski bukan 41 megapixel seperti yang ada di Nokia 808 PureView, namun akan dilengkapi kamera 8 megapixel dan kamera depan 1.3 megapixel.

Nokia Lumia 820 dikabarkan akan memiliki spesifikasi perangkat keras yang sama dengan Lumia 920 namun dilengkapi dengan fasilitas untuk menganti casing ponsel ini dengan beberapa warna pilihan lain. Selain itu penyimpanan akan disediakan sebesar 8GB, slot microSD, 1.5GHz dual-core processor, 1GB Ram. Spesifikasi kamera dikabarkan akan sama dengan Lumia 920. Untuk Nokia Lumia 920 akan di-branding dengan PureView, namun masih tidak jelas apakah lumia 820 juga akan di-branding dengan nama yang sama.

Informasi lain yang beredar di internet hadir dari akun Twitter @evleaks yang membagikan foto dari charging pad Nokia Lumia 920 serta foto lain dari Lumia 920 dan Lumia 820. Dari foto ini kita bisa melihat bahwa kemungkinan cara mengisi baterai dari ponsel ini adalah dengan menaruhnya di pad dan ponsel akan terisi, tanpa kabel yang harus dicolokkan ke ponsel.

Proses mengisi baterai ini juga dituliskan oleh TheVerge, yang menurut sumber mereka pad charger Lumia 920 akan mendukung Qi Wireless Power Standar.

Berikut beberapa foto-foto terbaru yang beredar di internet (@evleaks) dari Lumia 920 dan Lumia 820.

 

 

Sumber: TheVerge, @evleaks 1, 2.

 

Previous Story

Nokia City Lens Helps You Discover Your Neighborhood

Next Story

Windows 8 Dilengkapi 40 Game dari XBox

Latest from Blog

Don't Miss

Aukey Hadirkan 4 Produk Terbaru untuk Jawab Kebutuhan Pengguna Indonesia

Kehidupan banyak orang setiap harinya saat ini tidak lepas dari

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.