Dark
Light

Evernote: Kami Akan Tutup Tahun 2013 Mendatang Dengan 100 Juta Pengguna

1 min read
July 31, 2012

Evernote, sebuah aplikasi cloud untuk mencatat semua jenis informasi digital, dikutip dari e27 menyatakan bahwa mereka akan membukukan 100 juta pengguna di seluruh dunia pada akhir tahun 2013 mendatang. Dmitry Stavisky, Vice President International Operations Evernote menyatakan bahwa statistik internal mereka juga memperkuat target 100 juta pengguna untuk Evernote akhir tahun depan.

Menurut Dmitry, saat ini Evernote memiliki lebih dari 34 juta pengguna di seluruh dunia dengan konsentrasi yang cukup besar di beberapa negara di Asia, terutama Jepang. Dmitry yang belum lama lalu berkunjung ke Jakarta juga menyatakan bahwa mereka telah mengembangkan Evernote untuk digunakan dalam beberapa bahasa Asia seperti Melayu (Indonesia dan Malaysia), Thailan, Vietnam dan China.

Selain itu, Evernote juga terus mendorong usahanya untuk mendapatkan pengguna baru dari Asia, salah satunya dengan bekerjasama dengan produsen perangkat laptop dan smartphone seperti HTC, Samsung, Sony, Lenovo, Toshiba, Fujitsu, Dell, HP dan lain-lain. Aplikasi Evernote sendiri telah tersedia di semua platform teknologi yang ada, Blackberry, Mac, Windows, Android, iOS, Windows Phone dan lain-lain.

sumber: e27

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Video Chat di Gmail Berubah Jadi Google+ Hangout

Next Story

Tonton Konser Mocca Secara Online Via Google+ Hangout

Latest from Blog