Dark
Light

Sambut Ramadhan, Multiply Gelar Cuci Gudang Gadget

by
1 min read
July 19, 2012

Mulai tanggal 18 Juli kemarin, pasar online Multiply mengadakan program Cuci Gudang Gadget sampai dengan tanggal 30 juli 2012. Program ini diadakan menyambut bulan Ramadhan.

Program ini menawarkan potongan harga mulai dari Rp 200.000 sampai dengan Rp 2.250.000 untuk berbagai produk populer, seperti Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy SIII, HTC X S270, Nokia N 808, Samsung Galaxy S Note, HTC S Z560, Nokia Lumia 900, Sony Xperia U LT25i, berbagai produk Blackberry, iPhone 3GS, Motorola Fire XT530, dll.

Dari rilis pers dijelaskan bahwa program ini diharapkan menjadi pilihan pada penggemar belanja online untuk mendapatkan penawaran terbaik gadget yang ada di Multiply, serta mengajak pembeli untuk merasakan beberapa fasilitas yang ada di layanan mereka, seperti kemudahan, kenyamanan dan keamana belanja online.

Anda yang tertarik diharuskan dulu mendaftar program Cuci Gudang Gadget ini, beberapa syarat seperti login dengan akun Facebook, like FB Page Multiply, dan beberapa syarat lain harus Anda ikuti terlebih dahulu.

Previous Story

Nusantara Beta, Informasi Terpadu Pariwisata Indonesia

Next Story

Google Maps Hadirkan Pemandangan Virtual Reality Antartika

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

realme Payday Sale, Program Promo Perangkat realme Diskon Sampai 300 Ribu

Momen gajian sudah didepan mata, pabrikan ponsel tidak mau kehilangan
OPPO Thor

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Film Thor: Love and Thunder Dari Pembelian OPPO A96

OPPO Indonesia menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company,